Tag

, , , , , , , , , ,

Pada Juni 2016, saya diberi kesempatan oleh Travelxpose, sebuah majalah wisata untuk mengirimkan artikel dan foto-fotonya.

Kesempatan itu saya gunakan untuk mempromosikan destinasi wisata lain di Sulawesi Utara (Sulut), selain Bunaken yang sudah sangat tersehor. Sulut dengan 15 kabupaten dan kota memiliki sejumlah destinasi wisata yang sangat potensial untuk dikembangkan.

Provinsi ini punya segalanya, mulai dari wisata bahari, wisata gunung, wisata danau, wisata alam, wisata pengunungan, wisata kuliner, wisata religi, wisata budaya bahkan wisata minat khusus seperti olahraga ekstrem dan biodiversity.

Tinggallah, bagaimana pemerintah daerah dan seluruh stakeholder kepariwisataan memaksimalkan potensi yang ada tersebut. Tentu tujuan utama adalah demi kemakmuran masyarakat. Semoga.

Berikut capture halaman Travelxpose yang memuat artikel dan foto-foto saya, yang saya beri judul BUNAKEN TAK SEKEDAR BUNAKEN:

TravelExpose Edisi Juni 2016 Hal. 82-83

TravelExpose Edisi Juni 2016 Hal. 82-83

TravelExpose Edisi Juni 2016 Hal. 84-85

TravelExpose Edisi Juni 2016 Hal. 84-85

TravelExpose Edisi Juni 2016 Hal. 86-87

TravelExpose Edisi Juni 2016 Hal. 86-87

TravelExpose Edisi Juni 2016 Hal. 88-89

TravelExpose Edisi Juni 2016 Hal. 88-89

Cover TravelExpose Juni 2016

Cover TravelExpose Juni 2016

Saya bisa dihubungi di: Instagram: @ronnybuol Facebook: fb/ronny.buol Email: ronny.buol@yahoo.com.

