Tag

, , ,

BAWA POSTER. Sophia Sumilat membawa poster kecil yang memuat foto-foto perjalanan hidupnya. Sophia yang lahir di Desa Tolok, Tompaso, Minahasa, genap berusia 1 abad pada saat HUT Ke-68 RI.

BAWA POSTER. Sophia Sumilat membawa poster kecil yang memuat foto-foto perjalanan hidupnya. Sophia yang lahir di Desa Tolok, Tompaso, Minahasa, genap berusia 1 abad pada saat HUT Ke-68 RI.

Sophia Sumilat, veteran Perintis Kemerdekaan yang lahir pada 17 Agustus 1913 ini tepat berulang tahun yang ke-100 atau genap satu abad saat perayaan Detik-Detik Proklamasi 2013. Sophia turut hadir pada Upacara Bendera yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara, 17 Agustus 2013.

http://www.sulutexplorer.com/2013/08/17/veteran-sophia-sumilat-berusia-1-abad-di-hut-ke-68-ri/

APRESIASI.  Gubernur Sulut, SH Sarundajang memberikan apresiasi terhadap Sophia Sumilat, veteran Perintis Kemerdekaan yang berusia genap 100 tahun saat acara Ramah Tamah sesudah Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sulut, 17 Agustus 2013.

APRESIASI. Gubernur Sulut, SH Sarundajang memberikan apresiasi terhadap Sophia Sumilat, veteran Perintis Kemerdekaan yang berusia genap 100 tahun saat acara Ramah Tamah sesudah Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sulut, 17 Agustus 2013.

BERDIRI.  Sophia Sumilat (berbaju putih) berusaha berdiri ketika Gubernur Sulut, SH Sarundajang memberikan apresiasi terhadap dirinya pada saat acara Ramah Tamah sesudah Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sulut, 17 Agustus 2013.

BERDIRI. Sophia Sumilat (berbaju putih) berusaha berdiri ketika Gubernur Sulut, SH Sarundajang memberikan apresiasi terhadap dirinya pada saat acara Ramah Tamah sesudah Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sulut, 17 Agustus 2013.

TURUT BERDOA.  Sophia Sumilat (berbaju putih) turut berdoa diantara undangan Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sulut, 17 Agustus 2013.

TURUT BERDOA. Sophia Sumilat (berbaju putih) turut berdoa diantara undangan Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sulut, 17 Agustus 2013.