Tag

, , ,

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Manado melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa penjual jajanan buka puasa di Kota Manado, 16 Juli 2013.

Sidak dilakukan untuk melindungi konsumen dari penggunaan bahan makanan yang tidak diijinkan. Sidak juga dilakukan ke berbagai lokasi sepanjang bulan Ramadhan 2013.

Uji Sampel Jajanan Buka Puasa.

UJI SAMPEL. Petugas dari BBPOM Manado sedang menguji sampel makanan buka puasa yang dibeli dari para penjual jajanan buka puasa di Manado, 16 Juli 2013.

BPOM Beli sampel makanan.

BELI SAMPEL – Dua petugas dari BBPOM Manado sedang membeli sampel di penjual jajanan buka puasa. Sampel itu kemudian langsung diuji di mobil laboratorium untuk mengetahui ada tidaknya penggunaan bahan makanan yang tidak diijinkan, 16 Juli 2013.

Uji Sampel Jajanan Buka Puasa.

UJI. Dua petugas dari BBPOM Manado sedang menguji sampel jajanan buka puasa pada sidak BBPOM terhadap penjual jajanan buka puasa, 16 Juli 2013.

Mobil Lab BBPOM Manado.

MOBIL LABORATOIRUM. BBPOM Manado membawa serta mobil laboratorium penguji bahan makanan ketika melakukan sidak terhadap jajanan buka puasa di Manado, 16 Juli 2013.

Kepala BPOM Manado.

IKUT SIDAK. Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Manado, Dra. Susan Gracia Arpan, Apt MSi. ikut turun langsung melakukan sidak pada penjual jajanan buka puasa di Manado, 16 Juli 2013.