Tag

,

Stand Sitaro di WOC 2009Kerja keras yang dilakukan oleh Tim Pameran Kab. Kepl. Sitaro tidak sia-sia. Persiapan yang dilakukan untuk membenahi dan mempercantik Stand Sitaro membuahkan hasil yang menggembirakan. Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung menyambangi Stand Sitaro. Dibandingkan dengan stand-stand kabupaten lain yang berada didekatnya, Stand Sitaro terhitung lebih ramai. Bahkan, kemarin siang Stand harus ditutup sementara untuk dibenahi dan dibersihkan kembali akibat banyaknya pengunjung pagi sebelumnya.

Kerja keras Tim Pameran yang dikomandai langsung oleh Sekda Sitaro ini membuat seluruh anggota Tim merasa puas walau capek. Hans Barik yang dipercayai sebagai Koordinator dari Dinas Pertanian Perkebunan dan Kehutanan kelihatan sangat capek, namun “saya senang sebab apa yang kami sajikan benar-benar menarik pengunjung” katanya.

Display komiditi andalan Sitaro yakni Pala dan Salak menjadi perhatian utama pengunjung. Demikian display-display lainnya. Tidak ketinggalan pula foto-foto hasil jepretan Blog Sitaro menjadi pajangan dan menambah informasi bagi pengunjung Stand Sitaro.