Tag

, , ,

IMG_0237Event international WOC dan CTI Summit 2009 dimanfaatkan pula oleh Pemkab Kepl. Siau Tagulandang Biaro untuk memamerkan potensi unggulan daerahnya. Dengan menempati Stand Permanent yang baru di Lokasi Pameran Kayuwatu, Pemkab Kepl Sitaro siap menyambut kunjungan tamu.

Dibawah komando langsung Bupati dan Wakil Bupati, hampir seluruh SKPD terlihat bahu membahu membenahi dan menata stand kabupaten yang baru berusia 2 tahun ini. Tak pelak, stand yang berbentuk rumah panggung 2 lantai ini kelihatan sangat ramai.

Tercatat mulai dari Kadis Pariwisata dan Budaya, Kadis Perindang, Kadis Pertanian Peternakan dan Perkebunan, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis PU, Kadis Kesehatan, Kepala Bappeda, Kepala BKD terlihat mengkoordinir langsung staf di SKPD mereka. Terlihat pula, Kabag Hukum, Kabag Ekbang, Kabag Pemerintahan, Kabag Humas dan beberapa pejabat lainnya.

Kini, dengan segala paparan potensi unggulan daerah melalui berbagai display seperti leaflet, brosur, buku, maket, foto, grafik maupun produk komoditinya sendiri dipajang semenarik mungkin. Tidak ketinggalan diputar pula film dokumenter mengenai Pariwisata dan Peluang Investasi.  Blog sitaro turut berpartisipasi dalam membantu menata stand maupun dalam menyumbang hasil foto dan design berbagai materi promosi.

Semoga keikutsertaan Pemkab Kepl. Siau Tagulandang Biaro dalam Pameran WOC dan CTI Summit ini dapat menarik investor untuk menanamkan modalnya di Sitaro.