Tag

Atas prakarsa dari Freddy Tewu (Redaktur Senior Explore Indo) dan kebaikan hati dari Wilson Lalengke (Editor in Chief Explore Indonesia), dua artikel tentang Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang akhirnya bisa dimuat dalam Majalah berskala Nasional yang mengkhususkan bidangnya pada Pariwisata dan Investasi, Explore Indonesia Edisi Oktober-November dan Edisi November-Desember.

Untuk edisi cetak Oktober-November mengcover artikel mengenai INVESTASI DI KABUPATEN SITARO yang merupakan laporan dari Temu Bisnis yang diadakan oleh Pemkab Sitaro di Hotel Quality pada awal Oktober lalu. Laporan peluang investasi ini ditulis oleh Freddy Tewu. Sedangkan untuk edisi November-Desember, saya mendapat kehormatan memuat hasil perjalanan saya ke Pulau Makalehi dengan artikel MITOS TENGKORAK MAKALEHI.

Kedua artikel tersebut dapat pula dibaca melalui situs online mereka di http://www.explore-indo.com. Untuk artikel mengenai investasi dapat langsung merujuk ke link http://explore-indo.com/index.php?option=com_content&view=article&id=225:investasi-di-kabupaten-sitaro-potensi-emas-buah-pala-dan-hamparan-bunaken&catid=45:industri-pariwisata&Itemid=141 dan untuk artikel Tengkorak Makalehi dapat mengklik langsung ke http://explore-indo.com/index.php?option=com_content&view=article&id=236:tengkorak-di-sitaro-penjaga-mitos-di-pulau-makalehi&catid=36:bahari&Itemid=132